Minggu, April 28, 2024

Turnamen Tenis Meja Tingkat Jabar di Ciamis Jadi Edukasi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyatakan turnamen tenis meja tingkat Jabar sebagai bahan edukasi masyarakat. Terutama dalam menggelar dan bermain tenis meja yang baik dan benar.

Hal tersebut ia sampaikan saat menutup kegiatan Turnamen tingkat Jawa Barat, Minggu (23/1/2022). Turnamen ini berlangsung lancar dan meriah.

Pada turnamen ini mempertandingkan beberapa nomor. Seperti nomor Tunggal Junior Putra dan tunggal non PON serta lainnya.

Menurut Herdiat, baik yang menjadi juara atau belum bisa menjadi motivasi para atlet agar lebih giat berlatih dan belajar. Pembinaan olahraga tidak bisa instan, namun harus dengan latihan yang terprogram, terencana dan terukur.

“Yang jelas sudah berjalan lancar dan sukses. Ini hanya tes even memberikan edukasi ke masyarakat Ciamis. Terutama bagaimana main tenis meja yang baik dan benar,” kata Herdiat.

Turnamen tenis meja ini bisa menjadi motivasi yang baik. Herdiat bertekad untuk meningkatkan fasilitas semua cabang olahraga Kabupaten Ciamis.

“Prestasi tidak dapat diraih dengan mudah tanpa latihan terprogram dan ruting dengan fasilitas yang memadai. Kita akan cicil untuk bisa melengkapi sarana dan prasarana olahraga Ciamis,” tutur Herdiat.

Bupati Ciamis pun mengucapkan terima kasih untuk semua peserta yang berpartisipasi dalam turnamen tenis meja tingkat Jawa Barat itu. “Tanpa kehadiran peserta, para atlet, turnamen ini bukan apa-apa,” pungkas Herdiat. (Ayu/CN/Djavatoday)

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis Gelar Santunan

Djavatoday.com,- Dalam rangka Dies Natalis ke 26, Universitas Galuh Ciamis menggelar bakti sosial (Baksos) berupa menyantuni anak yatim yang berada di sekitar kampus. Kegiatan tersebut...

Terpopuler

Lainnya