Rabu, Mei 1, 2024

Bupati Ciamis Tutup Festival Penyanyi 3 Warna yang Digelar BP2D

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menurut kegiatan Festival Penyanyi 3 Warna yakni Pop, Dangdut dan Sunda. Kegiatan ini digelar di Plaza Kuliner Komplek Turis Informasi Center (TIC) Kabupaten Ciamis, Sabtu (18/12/2021).

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BP2D) Ciamis menggelar kegiatan itu tujuannya agar ekonomi masyarakat sekitar TIC kembali hidup. Sebelumnya, akibat pandemi kuliner komplek TIC cukup sepi.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kegiatan Festival Penyanyi 3 Warna ini. Kegiatan dapat berlangsung lancar dan meriah.

“Ke depannya saya menginginkan agar acara seperti ini lebih meriah lagi. Bila perlu ada piala bergilir supaya peserta lebih banyak lagi dari luar daerah bisa turut berpartisipasi,” ujar Herdiat.

Peserta yang mengikuti festival ini sebanyak 70 peserta. Umumnya dari daerah Ciamis dan ada juga dari luar daerah. Herdiat pun menyampaikan terima kasih kepada peserta luar daerah yang turut datang memeriahkan acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih juga kepada para peserta. Baik yang asal Ciamis maupun luar daerah yang mau turut serta memeriahkan acara ini,” ungkapnya.

Herdiat menyebut Festival Penyanyi ini sangat luar biasa. Menurutnya ke depan bisa menambah lagi kategori gendre nya sehingga dapat lebih banyak membawa peserta.

“Khusus untuk BPBD Ciamis tentunya sangat apresiasi yang telah memiliki inovasi. Semoga semua pihak bisa berkolaborasi dalam upaya memajukan Pariwisata Ciamis,” jelasnya.

Herdiat berpesan kepada para pemenang Festival Penyanyi 3 Warna ini bisa menjadi motivasi agar lebih baik lagi. “Untuk yang belum menjadi juara semoga lebih semangat lagi dalam berlatihnya, ” katanya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Upaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Sukadana Polres Ciamis terus berupaya menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas. Salah satunya intens melakukan koordinasi dan komunikasi...

Update Gempa Garut 6,2 M, 115 Rumah di Ciamis Rusak dan 7 Keluarga Mengungsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gempa berkeliaran 6,2 M yang mengguncang Kabupaten Garut pada Sabtu (27/4/2024) malam menimbulkan dampak cukup besar. Kini ada 115 rumah dan...

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

Terpopuler

Lainnya