Sabtu, Oktober 26, 2024

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Citanduy Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat, geger. Setelah adanya penemuan sosok mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Citanduy, Selasa (7/12/2021).

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap yang menyengat. Ciri-cirinya memakai celana jeans dan kaos berwarna hitam.

Mayat tanpa identitas ini pertama kali yang menemukannya adalah seorang pemancing. Ketika itu sedang berjalan kemudian kaget mencium bau tak sedap. Setelah itu terlihat sosok mayat pria tersebut dengan posisi telungkup.

Lurah Benteng Aditya Meyta Puteri membenarkan adanya penemuan mayat tersebut oleh warga. Pihaknya mendapat laporan dari RW setempat lalu melanjutkan laporan itu kepada pihak kepolisian.

“Benar kami mendapat kabar ada penemuan mayat oleh warga yang akan mancing ke sungai. Sudah kami laporkan ke kepolisian. Sekarang polisi dan BPBD Ciamis, sudah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ciamis,” jelasnya.

Lurah pun tidak mengetahui identitas mayat tersebut. Setelah melakukan penelusuran, tidak ada warga Benteng yang kehilangan anggota keluarganya.

Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena membenarkan penemuan mayat itu. Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian. Satreskrim Polres Ciamis kini menangani dan mendalami penemuan mayat tanpa identitas itu.

“Tanpa identitas. Satreskrim kini sedang mendalami untuk mengungkap identitas. Saay ini masih berada di IPJ RSUD Ciamis,” ujarnya melalui sambungan telepon. (Ayu/CN/Djavatoday)

Babi Hutan yang Meresahkan Warga Sukawening Berhasil Ditangkap

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Dusun Sukamukti, Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, akhirnya bisa bernapas lega setelah seekor babi hutan yang selama ini meresahkan...

Sharing Knowledge Desa Cerdas: 20 Desa di Ciamis Terima Perangkat Komputer

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka mempercepat digitalisasi dan mewujudkan konsep Desa Cerdas, Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) bekerja sama...

Diduga Konsleting Listrik, Pohon Beringin di Ciamis Terbakar

harapanrakyat.com,- Sebuah pohon beringin di Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mendadak terbakar, Jumat (25/10/2024) sekitar pukul 03.12 WIB. Kabid Damkar Satpol PP...

Damkar Evakuasi Lutung yang Keliaran di Permukiman Warga Banjarsari Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petugas pemadam kebakaran Pos WMK Banjarsari bersama Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Ciamis berhasil mengevakuasi seekor lutung. Satwa itu meresahkan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terbaru