Rabu, Mei 1, 2024

AMS Distrik Ciamis Gelar Turnamen Voli saat HUT Ke 55

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- AMS Distrik Ciamis menggelar turnamen bola voli dalam rangka perayaan HUT ke 55. Turnamen ini digelar di Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/11/2021).

Ketua Distrik AMS Ciamis, Didi Sukardi menuturkan dalam rangkaian HUT ke 55 ini digelar sejumlah kegiatan. Selain turnamen bola voli, juga menggelar vaksinasi Covid-19. Tujuannya dalam upaya membantu pemerintah untuk pencapaian target vaksinasi.

“Melalui HUT AMS ini, kami mengambil momentum semangat olahraga dan sportifitas untuk para kader AMS Ciamis. Meski kegiatan ini sederhana namun bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Sukardi usai membuka turnamen bola voli.

Dalam turnamen ini sebanyak 16 tim dari berbagai daerah Kabupaten Ciamis turut ambil bagian. Namun untuk turnamen kali ini khusus untuk tim perempuan. Tujuan turnamen ini untuk mencari bibit atlet Ciamis yang memiliki bakat dan kemampuan.

“Gelaran turnamen ini maraton selama dua hari. Hari ini babak penyisihan dan besok final. Kami juga akan menggelar turnamen antar Kecamatan. Untuk turnamen kali ini sifatnya open,” terangnya.

Melalui HUT AMS ini, Distrik Ciamis bertekad untuk membesarkan organisasi. Semakin jaya dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Tatar Galuh. Sehingga, sebagai sebuah organisasi, AMS bisa turut membangun Kabupaten Ciamis agar lebih maju ke depannya.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya. Insyaalloh kami akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Upaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Sukadana Polres Ciamis terus berupaya menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas. Salah satunya intens melakukan koordinasi dan komunikasi...

Update Gempa Garut 6,2 M, 115 Rumah di Ciamis Rusak dan 7 Keluarga Mengungsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gempa berkeliaran 6,2 M yang mengguncang Kabupaten Garut pada Sabtu (27/4/2024) malam menimbulkan dampak cukup besar. Kini ada 115 rumah dan...

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

Terpopuler

Lainnya