spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Body Rafting Citumang, Wisata Unik Menyusuri Aliran Sungai

Body Rafting Citumang merupakan tempat wisata susur sungai dan river tubing dengan pilihan paket kunjungan rafting ke Citumang. Sobat djava akan berpetualang serta menikmati serunya bermain air di tempat aliran sungai langsung. 

Aliran sungai di Citumang yang jernih dengan aliran yang tenang dan memiliki bebatuan yang secara acak. Hal tersebut membuatnya menjadi daya tarik sendiri untuk alternatif berlibur di Pangandaran.

Untuk lokasi sendiri objek wisata body rafting ini terletak pada Jalan Raya Babakan Pangandaran KM-1.  Kemudian daftar harganya sendiri bisa sobat djava sesuaikan dengan kebutuhan, pada paket wisata ini tersedia 3 penawaran terbaik.

Paket tersebut yang pertama ada paket Bronce dengan tarif Rp. 69.000,-/orang. Untuk fasilitas Body rafting 2 jam, instruktur perjalanan, pemandu dan asuransi serta P3k. kemudian paket yang kedua ada paket Silver, dengan tambahan fasilitas nasi liwet tradisional yang diberikan setelah lelah bermain air. 

Paket yang terakhir adalah paket Gold yang lebih lengkap dari kedua paket sebelumnya. Fasilitas tambahan adalah termasuk biaya transportasi dan mendapat dokumentasi serta foto saat melakukan wisata ini. Cocok bagi para travel yang bisa menjadi objek wisata kunjungan dengan harga lebih terjangkau.

Apa saja yang akan sobat djava dapatkan selama perjalanan berlangsung? Serta keseruan apa saja  yang akan sobat djava dapatkan? Yuk simak tour guide dari wisata body rafting Citumang ini : 

Rencana Perjalanan Body Rafting Citumang

Rencana yang pertama sobat djava akan melakukan check in terlebih dahulu ketika tiba di wisata Citumang. Apabila anda melakukan boking melalui online, maka anda hanya akan melakukan verifikasi bukti saja. Kemudian buat sobat djava yang melakukan boking manual maka kalian terlebih dahulu harus memilih paket.

Selanjutnya akan ada arahan dari instruktur dan pemandu apa saja tentang body rafting sebelum memulainya. Setelah briefing anda akan melakukan perjalanan menuju start aliran sungai yang menjadi objek wisata, sekitar kurang lebih 2 KM.

Mata sobat djava akan dimanjakan oleh hutan yang asri, suara aliran sungai dan keindahan dari alam Citumang. Ketika sudah sampai anda akan langsung melakukan body rafting pada aliran sungai yang sesuai arahan tadi. Akan ada air terjun yang indah kemudian spot jumping hingga ketinggian lebih 2 meter. 

Tidak hanya spot jumping, wisata ini juga menyediakan buat sobat djava yang suka atau ingin mencoba bergelantungan pada tali. Setelah menyelusuri aliran sungai Citumang yang sejuk selama 2 jam, kemudian sobat akan kembali ke meeting point. Dan tour wisata body rafting ini pun sudah selesai, kalian juga akan diarahkan bersih-bersih.

Bagi sobat djava yang dari luar kota pun juga bisa sekalian camping di wisata body rafting Citumang ini. Mereka juga menyediakan peralatan untuk penunjang berkemah, apabila terlalu lelah untuk melakukan perjalanan pulang.

Body Rafting Citumang ini juga menawarkan beberapa objek wisata lain selain full body rafting. Untuk informasi lebih detailnya sobat djava bisa langsung kunjungi website tour.mypangandaran.com. bisa juga menghubungi contact person pada 0265-639380 atau melalui email : [email protected]

Itu dia keseruan dari wisata body rafting yang ada di Citumang, Pangandaran. Bisa menjadi rekomendasi perjalanan liburan buat sobat djava yang menyukai adrenalin yang lebih menantang. 

Ikuti terus berita dan artikel rekomendasi dari media djava, supaya sobat djava tidak ketinggalan informasi lainnya. Serta pantengin terus tentang update informasi lainnya di djavatoday.com. (Husni/Djavatoday)

Curug Ciampea Bogor, Keindahan di Kaki Gunung Salak

Curug Ciampea Bogor merupakan satu dari sekian banyaknya air terjun indah di Kota Hujan. Letaknya yang berada di dalam hutan di Kaki Gunung Salak...

The Lawu Park, Ada Dunia Salju di Tengah Hutan!

The Lawu Park merupakan sebuah objek wisata alam dengan sajian hutan pinus yang berisi ragam wahana seru. Wisata yang satu ini cocok sekali menjadi...

Taman Rekreasi Selecta, Tempat Liburan Keluarga Ternyaman

Taman Rekreasi Selecta merupakan sebuah objek wisata alam yang memadukan konsep rekreasi dengan wahana yang menyenangkan. Berdiri di lahan seluas 10 hektare, taman ini...

Dapur Caringin Tilu, Kafe dengan Pesona Lampu Kota

Dapur Caringin Tilu, sebuah nama kafe yang mungkin tak asing lagi bagi para anak muda, terutama yang berdomisili di Bandung. Namun, ternyata tidak hanya...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya