Sabtu, Juli 13, 2024

5 Rekomendasi Kafe di Jakarta Selatan yang Menyediakan Working Space

Kafe di Jakarta Selatan. Work from cafe sudah lazim di lakukan bagi para pekerja di kota-kota besar termasuk Jakarta. Kerja di kafe menjadi salah satu pilihan saat kamu merasa bosan dan jenuh kerja di rumah terutama bagi yang sedang menjalani WFH.

Saat ini, sudah banyak di kafe di Jakarta yang menawarkan fasilitas working space lengkap dengan meeting room sampai private office. Dekorasinyapun di buat senyaman mungkin dengan menerapkan konsep kekinian. Berikut ulasannya

Baca juga : Coffee Shop di Bogor yang Recommended Buat Nongkrong

One Fifteent Coffee

Rekomendasi kafe di Jakarta Selatan yang pertama adalah One Fifteent Coffee. One Fifteent Coffee menyediakan berbagai macam menu pilihan, mulai dari kopi, makanan dan juga minuman yang lainnya. Kafe ini biasa di jadikan working space oleh para mahasiswa hingga pekerja kantoran untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaannya.

One Fifteent Coffe juga memiliki konsep indoor dan outdoor dengan suasana yang tenang dan juga nyaman.

Journey Coffee

Journey Coffee menyediakan space yang nyaman bagi kamu yang ingin bekerja ataupun menyelesaikan tugas. Selain itu, kafe ini juga sering di jadikan tempat meeting dengan client.

Kafe ini memiliki 2 lantai. Lantai 1 merupakan ruangan khusus non smoking area. Sedangkan area rooftop atau lantai 2 adalah ruang smoking area. Menu yang di tawarkan di sini juga bukan hanya kopi saja, melainkan ada banyak menu lainnya yang bisa kamu coba.

Diskusi Kopi dan Ruang Berbagi

Sesuai dengan namanya, kafe ini menyediakan ruang diskusi bagi kamu yang membutugkan meeting place dengan suasana yang cozy, tenang dan juga nyaman.

Kafe ini mengusung konsep minimalis dengan tampilan mural tokoh-tokoh nasional dan juga quotes inspiratif di sepanjang dindingnya. Uniknya, kafe ini juga menyediakan menu rumahan yang sangat autentik seperti mie godog Jawa cabe ijo dan nasi goreng Jawa cabe ijo.

Crematology Cofee Roasters

Crematology Coffee Roasters adalah salah satu kafe unik dengan mengusung konsep klasik yang di hadirkan di setiap sudutnya. Kafe ini juga memiliki ruangan indoor maupun outdoor serta ruang khusus smoking area .

Kafe ini memiliki berbagai macam pilihan minuman, mulai dari kopi hingga non kopi. Selain itu, ada juga menu camilan lokal klasik yang bisa menemanimu saat bekerja.

Dia.lo.gue

Rekomendasi kafe di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Dia.lo.gue. Dia.lo.gue merupakan kafe yang mengusung tema minimalis dengan dekorasi industrial dinding beton dan kayu. Kafe ini juga rutin mengadakan pameran seni di ruangan terpisah. Jadi kamu bisa melihat-lihat karya seni terlebih dahulu sambil menunggu pesananmu datang.

Kafe ini memiliki area indoor maupun outdoor dengan space yang sangat luas dan juga pepohonan di sekitarnya. Kafe ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bekerja di ruang terbuka dengan suasana yang tenang dan juga nyaman. (Willy/Djavatoday)

Curug Goong Subang, Spot Nongkrong dan Arung Jeram

Curug Goong Subang merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang juga menawarkan daya tarik lain. Salah satunya adalah sebuah kafe modern yang...

Rekomendasi Pantai di Jogja untuk Healing Tipis-tipis

Rekomendasi pantai di Jogja kali ini bisa menjadi referensi pilihan bagi Sobat Djava yang ingin healing tipis-tipis. Jika mendengar kata pantai di Yogyakarta, kamu...

Parang Gombong Purwakarta, Spot Camping dan Piknik Cantik

Parang Gombong Purwakarta merupakan sebuah objek wisata alam berupa danau yang indah dengan lanskap perbukitan.

Alam Singkur Pangalengan: Price List hingga Daya Tarik

Alam Singkur Pangalengan merupakan sebuah spot camping di tepi sungai yang menyajikan view alam yang memesona. Tak lain dan tak bukan, view tersebut berupa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya