Rabu, Oktober 27, 2021

Mengenal Brand Lokal Erigo yang Akan Tampil di New York Fashion Week 2022

Brand fashion lokal kebanggaan Indonesia, Erigo akan tampil mewakili Indonesia dalam peragaan busana terbesar di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022.

Muhammad Sadad selaku CEO Erigo mengatakan bahwa Erigo akan menampilkan koleksi baru mereka yakni Erigo X yang mengusung konsep Gender Neutral dengan total sebanyak 60 tampilan yang akan diperagakan.

Baca juga:

Bagi kamu yang belum mengenal brand Erigo, yuk simak rangkumannya berikut ini!

Baca juga : Membeli Produk Buatan Tangan dari UMKM Lokal, Simak Hal Ini

Sejarah berdirinya Erigo Store

Muhammad Sadad mendirikan Erigo pada tahun 2011 di Depok, Jawa Barat. Pada saat itu Sadad masih melakukan semuanya sendiri.

Pada awalnya, Sadad masih menjual produk berkonsep batik dan ikat, namun sayang konsep tersebut sepi peminat. Oleh karena itu, Sadad pada akhirnya memutuskan untuk beralih pada konsep produk yang kasual.

Iklan Erigo muncul di Time Square

Brand Erigo semakin dikenal ketika iklannya sempat terpampang di gedung Time Square, New York. Time Square merupakan pusat hiburan dan komersial yang sering dikunjungi oleh para turis ketika datang ke Amerika Serikat.

Hal tersebut membuat brand Erigo ramai diperbincangkan di media sosial apalagi setelah ada berita bahwa brand ini akan tampil di New York Fashion Week tahun depan.

Fashion meet function

Pada New York Fashion Week nanti, Erigo X akan meluncurkan koleksi yang bertema fashion meets function dengan elemen warna palet neonic seperti lemon chrome, teal blue, orange tiger, black beauty, raspberry, dan lime green.

Erigo X dibuat dengan desain yang high fashion, material yang ramah lingkungan dan harganya yang terjangkau. Erigo berharap busana yang diluncurkan nantinya bisa dipakai oleh semua kalangan, ras, gender dan berbagai macam bentuk tubuh.

Kolaborasi dengan Shopee

Erigo berkolaborasi dengan Shopee dalam pelucuran eksklusif koleksi terbaru Erigo dan berbagai promo menarik yang berlaku untuk semua produk Erigo yang ada di Shopee.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja juga mengatakan bahwa Shopee bangga melihat produk lokal bisa tampil di New York Fashion Week. Beliau juga berharap bahwa keberhasilan Erigo bisa diikuti oleh banyak UMKM lokal lainnya.

Gandeng beberapa artis dan influencer

Untuk memperkenalkan produk Erigo dan meramaikan New York Fashion Week tahun depan, Erigo berkolaborasi dengan beberapa artis dan influencer, seperti Gading Martin, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri dan Den Dimas. (Willy/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU