Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

5 Rekomendasi Serum Bulu Mata, Lebat dan Lentik Secara Alami

Mempunyai bulu mata lentik dan juga lebat adalah idaman setiap wanita. Tak jarang untuk menunjang penampilan, seringkali mereka menggunakan bulu mata palsu. Namun penggunaan bulu mata palsu memang kurang praktis dan menimbulkan kesan tidak natural atau berlebihan.

Untuk membuat bulu mata yang lentik dan juga lebat biasanya wanita melakukan eyelash extension. Namun cara ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit bahkan beresiko menimbulkan kerontokan pada bulu mata. Oleh sebab itu tak ada salahnya kamu mencoba menggunakan serum bulu mata. Selain alami, serum bulu mata juga bisa memberikan nutrisi pada bulu mata. Berikut ulasannya.

Baca juga:

Baca juga : 4 Rekomendasi Vitamin Rambut Agar Rambut Sehat Berkilau

Gulaco Grow Eyelash & Brow Growth Serum

Serum bulu mata yang pertama berasal dari produk lokal Gulaco yang bernama Grow Eyelash & Brown Growth Serum. Serum ini terbuat dari 100% bahan alami.

Selain memberikan nutrisi pada bulu mata, serum ini juga berfungsi untuk memperkuat dan mempercepat pertumbuhan bulu mata. Dengan formulanya yang ringan, serum ini mudah menyerap hingga ke akar bulu mata.

Indoganic Brow & Lash Serum

Produk lokal lainnya yaitu Indoganic Brow & Lash Serum. Produk ini dilengkapi dengan aplikator yang simple sehingga mudah untuk digunakan.

Indoganic Brow & Lash Serum mengandung berbagai macam kandungan minyak alami yang mampu merangsang pertumbuhan bulu mata dan juga menguatkannya seperti prunus amygdalus dulcis oil, tocopherol, dan argania spinosa kernel oil.

Natosh Eyelash Serum

Eyelash Serum dari Natosh memiliki kandungan vitamin E dan vitamin K yang bisa membuat bulu mata lebih sehat dan kuat. Jadi selain mendorong pertumbuhan bulu mata, serum ini juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bulu mata.

Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap ke dalam bulu mata.

Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Sesuai dengan namanya, serum ini tidak hanya bisa dijadikan serum bulu mata, melainkan juga bisa dijadikan sebagai serum alis.

Produk ini mampu merangsang pertumbuhan serta menguatkan bulu mata dan alis. Selain itu, produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena vegan dan cruelty-free.

Revitalash Advanced

Bagi kamu yang mengalami kerontokan pada bulu mata cobalah untuk menggunakan produk yang satu ini. Serum ini memiliki kandungan biotin, peptide dan juga panthenol yang dapat mencegah dan mengurangi kerontokan pada bulu mata.

Selain itu, kandungan asam amino dalam serum ini juga membuat mata terasa lembut dan lebih berkilau. (Willy/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU