spot_img
Rabu, November 30, 2022
spot_img

5 Jajanan Korea di Bandung yang Recommended!

M. A. D Bandung (@madbandung)

Rekomendasi jajanan Korea di Bandung yang selanjutnya adalah Mad Bandung. Kedai ini memasang harga Rp10.000 untuk semua jajanan serba Korea per porsinya. Kuahnya juga bervariasi, ada kuah taichan, asam manis, rica-rica, barbeque, samyang, tteokbokki, tomyam, black pepper, dsb. 

Beberapa menu yang tersedia adalah tteokbokki, odeng, corndog, kimchi, kimbap, dan ragam bakso seafood ala Korea. Kimchi di Mad Bandung juga bervariasi lho, ada kimchi daun bawang, lobak, sawi putih, daun perilla, timun, dan kucai. Lokasi kedai ini ada di Jl. Sultan Agung No. 7, Trunojoyo, Bandung, Jawa Barat. 

Fat Oppa (@fat_oppa)

Jajanan Korea di Bandung selanjutnya ada di kedai bernama Fat Oppa. Alamatnya ada di Jalan Karapitan No. 82, Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Beragam street food ala Korea akan kamu temukan di sini. Seperti odeng, tteokbokki, japchae, budae jigae, kimchi jigae, bokkeumbap, bulmyeon, ramyeon, dan masih banyak lagi. 

Minuman yang segar dan dessert juga bisa kamu santap dengan nikmat. Seperti strawberry cheese bingsu, red bean almond bingsu, watermelon punch, oreo cheese bingsu, hingga lemon tea. Jika kamu datang bersama teman, sebaiknya kamu menesan korean barbeque agar lebih seru. Harga menunya juga murah meriah, mulai dari belasan ribu rupiah saja, lho.

Chingu Cafe (@chingucafe)

Jajanan Korea di Bandung yang satu ini beralamat di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Datang ke cafe ini akan membuatmu seperti benar-benar berada di Korea Selatan. Hal tersebut karena dekorasi cafenya yang benar-benar bertema Negeri Ginseng yang colorful. Tempatnya asyik untuk kamu jadikan sebagai spot foto yang instagramable lengkap dengan kostum hanbok, lho.

Adapun menunya di antaranya ada tteokbokki, budae jigae, odeng, ramyeon, jjajangmyeon, kimbap, jumukbap, tteokkochi, dsb. Berbagai bingsoo pun siap menggoyang lidahmu. Cafe ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Cafe ini recommended banget untuk kamu yang mencari tempat nongkrong yang cozy.

Itulah 5 jajanan Korea di Bandung yang recommended untuk kamu coba. Jangan lupa bawa kamera terbaik karena kedai bertema Korea biasanya memiliki interior yang ciamik. Selamat mencoba, Sobat Djava! (Ris/Djavatoday) 

Kudapan Brolendo, Perpaduan Brownis dan Galendo Khas Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Galendo adalah makanan tradisional khas Ciamis, Jawa Barat. Makanan tersebut terbuat dari ampas minyak kelapa. Galendo itu kemudian dipadukan dengan makanan...

Gorengan Ala Korea Menggunakan Tepung Kobe, Enak dan Renyah

Gorengan ala korea adalah salah satu makanan yang trend di Indonesia, terutama bagi kaum pecinta drama korea (drakor). Gorengan ala korea juga sudah banyak...

Menantea Milik Jerome Polin Hadir di Tasikmalaya, Yuk Cobain

Menantea milik Jerome polin merupakan sebuah minuman yang dominan dengan rasa teh. Terbuat dari teh lokal dan memakai potongan buah asli pada sebagian varian...

Resep Olahan Ubi Ungu yang kekinian, Sudah Pastinya Enak!

Resep olahan ubi ungu merupakan olahan makanan yang unik berbahan dasar ubi ungu yang seperti kita ketahui banyak manfaatnya. Ubi ungu memang memiliki banyak...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya