spot_img
Jumat, Januari 27, 2023
spot_img

5 Jajanan Korea di Bandung yang Recommended!

Jajanan Korea di Bandung bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin menyantap korean street food versi Indonesia. Korean street food memang akhir-akhir ini tengah booming di kalangan masyarakat, terutama para remaja yang hobi nonton drama Korea. Warna makanannya yang mayoritas merah merona dengan saus gochujang yang khas memang menggugah selera. 

Kini Sobat Djava tak perlu jauh-jauh pergi ke Negeri Ginseng untuk bisa mencicipinya. Korean street food telah banyak tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu yang bisa kamu jumpai dengan mudah adalah di Bandung, Jawa Barat. Kota yang memang terkenal dengan kelezatan kulinernya itu tak ketinggalan menyajikan makanan khas Korea.

5 Jajanan Korea di Bandung

Ada berbagai jajanan khas Korea yang populer di Indonesia. Di antaranya tteokbokki, gimbap, mandu, dan lainnya. Ingin mencoba jajanan-jajanan itu? Simak terlebih dahulu 5 daftar tempat jajanan Korea di Bandung yang recommended untuk kamu coba.

Kedai Spicywon (@spyciwon.id)

Kedai Spicywon merupakan sebuah kedai yang menyajikan ragam street food Korea halal yang populer. Seperti tteokbokki, rabokki, mandu, ramyeon, jjangmyeon, odeng, corndog, kimbap, hingga chicken wing. Berbagai menu topping pun tersedia, di antaranya sosis, chicken katsu, twigim seafood, seafood, twigim odeng, dan lainnya. Tempatnya pun nyaman untuk bersantap sambil nongkrong bareng teman,  dengan nuansa kekinian serba merah.

Selain bisa dine in, kamu juga bisa memesan jajanan Korea di Bandung ini via GrabFood, ShopeeFood, Tokopedia, dan lainnya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp15.000 saja! Kedai ini tersebar di beberapa titik Kota Bandung. Salah satunya di Jl. Tamansari Bawah No. 1, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Topoci Aboci

Topoci Aboci menyediakan banyak jajanan kaki lima khas Korea dengan harga yang bersahabat. Lokasinya beralamat di Jalan Ternate No. 5, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Menu yang tersedia di antaranya ramyeon, japchae, tteokbokki, corndog, dakbal, dan masih banyak lagi. Tempatnya begitu instagramable dan harga menunya pun terjangkau, mulai dari Rp14.000.

5 Makanan Khas Imlek, Halal dan Enak!

Makanan khas Imlek merupakan santapan yang biasanya selalu terhidang saat perayaan Imlek untuk orang Tionghoa. Sobat Djava mungkin mengira bahwa makanan yang tersaji adalah...

Resep Olahan dari Telur, Mudah dan Murah Loh!

Resep olahan dari telur memang salah satu makanan yang banyak orang konsumsi. Meski terbuat dari bahan sederhana, olahan dari telur ini mampu menggoyang lidahmu...

Sorabi Parahyangan Tasikmalaya Sediakan Berbagai Toping Unik

Sorabi Parahyangan Tasikmalaya yakni salah satu kuliner unik yang berada di kota Tasikmalaya. Telah kita ketahui bersama sorabi adalah makanan berbahan dasar tepung beras...

Mie Yamin Legendaris Bandung dengan Harga yang Meroket

Mie yamin legendaris Bandung adalah kuliner berbahan dasar mie yang disajikan dengan cincangan daging ayam. Sekilas memang kuliner ini hampir sama dengan mie ayam,...

Terpopuler

Lainnya