Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

4 Rekomendasi Cafe di Bogor yang Punya Pemandangan Indah

Saat ini cafe tidak hanya menjadi tempat untuk sekedar ngopi atau makan saja. Sudah banyak cafe yang didesain senyaman mungkin agar pengunjung bisa betah berlama-lama menikmati waktunya. Untuk kamu yang berdomisili di Bogor atau sekitarnya, ternyata banyak cafe di Bogor yang menarik untuk dikunjungi.

Karena Bogor merupakan daerah dataran tinggi, tentunya ini menjadi plus. Beberapa cafe diantaranya memiliki pemandangan pegunungan yang bisa membuat pikiran menjadi rileks. Berikut ulasannya. 

Baca juga:

Baca juga : 5 Rekomendasi Cafe dengan Konsep Outdoor yang Ada di Jakarta Selatan

Bell’s Caffe & Snack

Cafe di Bogor yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat bagus karena viewnya langsung mengarah ke pegunungan. Alhasil, kamu yang berkunjung kesini pasti akan merasa nyaman dan rileks.

Bell’s Caffe & Snack beralamat di Jalan SMART, Cijayanti, Sentul. Café ini buka setiap hari mulai pukul jam 08.00 – 21.00. Menu favoritnya adalah ayam rambut keju dan baju dingin putih. Jika kamu kelelahan selama perjalanan, tak ada salahnya untuk bersantai dulu di café ini. Tersedia juga hotel bagi kamu yang ingin bermalam disini.

Cafe Satu Kata

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk bersantai. Tak hanya itu, kafe ini juga mengusung konsep indoor dan outdoor. Pengunjung juga bisa naik ke lantai 3 untuk menikmati suasana semi rooftopnya.

Cafe ini beralamat di Jalan Ahmad Yani II No 124 A Tanah Sareal, Bogor. Buka setiap hari mulai pukul 14.00 – 22.00. Menu Crofflenya juga patut dicoba, apalagi pilihan toppingnya juga banyak.

Cilroom Cafe

Cilroom cafe bukan hanya asyik untuk dijadikan tempat nongkrong dan ngopi saja, kamu juga bisa ajak teman untuk sekalian belajar bareng.

Disini terdapat ruang belajar yang nyaman karena cafe ini mengusung konsep co-working space. Menunya juga simple tapi enak, seperti lychee yakult, matcha latte ataupun toast yang harus kamu coba.

Cilroom cafe beralamat di Jalan Pajajaran I No. 11, Sukasari, Bogor. Café ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 12.00 – 21.00, dan Sabtu – Minggu mulai jam 12.00 – 22.00.

Ruto Coffee

Ruto Cafe adalah salah satu cafe unik di Bogor dengan desain ala resto. Ornamennya pun terinspirasi ala Jepang yang menambah kesan otentik. Cafe ini juga cukup luas dengan mengusung konsep indoor dan outdoor.

Alamatnya ada di Jalan Puter No. 006, Tanah Sareal, Bogor. Ruto Coffee buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00. Jangan lewatkan menu Blooming Sakura yang menjadi menu favorit di café ini. (Willy/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU