spot_img
Kamis, Mei 26, 2022
spot_img

Simpan Kamera Tersembunyi di Indekos Wanita, Pemuda di Tasikmalaya Ditangkap

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kendi Al Albani (222) kini harus berurusan dengan kepolisian. Aksinya simpan kamera tersembunyi dan merekam 8 wanita yang tengah mandi hingga buang air pada sebuah indekos kawasan Karangnunggal, Tasikmalaya akhirnya ketahuan.

Kendi melakukan aksinya sejak beberapa bulan lalu. Ia simpan kamera yang terhubung dengan smartphonenya pada ventilasi kamar mandi dan kamar tidur kosan. Sehingga dapat merekam kegiatan pribadi para korban yang berstatus pelajar tersebut.

- Advertisement -

“Sudah melakukannya sejak Februari sampai April 2022. Memasang kamera pada ventilasi, kemudian merekam anak kos lagi mandi dan lainnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili, Rabu (11/5/2022).

Modus pelaku simpan kamera tersembunyi pada ventilasi kamar mandi rumah kosan. Korban berinisial M berhasil menemukan kamera tersebut setelah selesai mandi. Ketika itu ia kebetulan melihat ventilasi dan menemukan sebuah benda berwarna hitam. Setelah mengambilnya ternyata benda itu adalah sebuah kamera kecil.

Lalu korban melaporkan temuannya itu kepada teman satu kosan. Dari kamera itu terdapat sebuah memori card. Setelah mengecek isi memori tersebut terlihat rekaman para korban yang sedang mandi tidak berbusana, tidur dan buang air.

“Termasuk wajah pelaku pun sempat terekam dalam video saat sedang menyimpan kamera,” jelasnya.

Kanit pun menjelaskan semua korban berjumlah 8 orang, semuanya pelajar dengan usia 15-17 tahun. Semuanya adalah penghuni indekos tersebut.

Pelaku juga mengakui perbuatan tersebut, itu hanya untuk koleksi pribadi dan tidak berniat menyebarluaskannya ke publik. Ia pun menyebut perbuatan itu karena terdorong oleh nafsunya ingin melihat tubuh para korban.

Polisi telah mengamankan barang bukti kamera yang terbungkus plastik, 1 handphone, kartu memori dan charger. Pelaku terancam pasal 35 dan atau pasal 37 UU nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi Jo pasal 64 ayat 1 KUHPidana. Ancaman maksimal 12 tahun penjara. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ciamis Yanlik Fest, Upaya Pemkab Ciamis Tingkatkan Pelayanan Publik

Djavatoday.com, Ciamis - Pemerintah Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Ombudsman RI menggelar Ciamis Yanlik (Pelayanan Publik) Fest di halaman Kantor Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis...

Asmara Kandas, Pria di Tasikmalaya Nekat Sebar Video Syur Pacarnya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pria berinisial YS (20) di Tasikmalaya, Jawa Barat, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah nekat menyebar video syur setelah...

Antisipasi Wabah PMK, Ini Langkah Disnakan Kabupaten Ciamis

Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) hewan ternak sapi tengah mewabah di Wilayah Jawa Timur. Hal tersebut tengah menjadi sorotan pemerintah pusat, termasuk pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Peternakan (Disnakan).

Target Cipta Lapangan Kerja Kabupaten Ciamis Capai 60 Persen

Dalam Visi Misi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menargetkan membuka sebanyak 10.000 lapangan kerja. Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Ciamis telah mendata sebanyak 6109 tenaga kerja asli Ciamis.
spot_img

Terpopuler

Lainnya