Selasa, Oktober 26, 2021

PON XX, Kontingen INKANAS Jabar Dapat Dukungan Mahasiswa Papua

Berita Jabar (Djavatoday.com),- INKANAS Jabar melepas kontingen yang akan berlaga pada PON XX Papua di GOR Dojo Sasakawa, Senin (4/10/2021). Sejumlah mahasiswa Papua pun turut menghadiri pelepasan kontingen ini.

Ketua INKANAS Jabar Iwan Tahe mengatakan atlet karate Jabar yang akan berlaga pada PON XX sebanyak 15 orang. Rinciannya 8 atlet putra, 8 putri. Turut mendampingi 8 pelatih.

Baca juga:

Dalam kesempatan ini, para mahasiswa asal Papua yang ada di Bandung pun memberi dukungan kepada atlet karate Jabar.

“Pada PON kali ini berharap atlet karate Jabar dapat menjadi juara umum. Terakhir meraih prestasi gemilang tahun 2016,” ujarnya.

Sementara, Sekum INKANAS Jabar KBP Ruslan Ependi mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Papua yang turut mendukung kontingen Jabar.

“Dari Sabang sampai Merauke kita adalah Indonesia. Saya berharap motivasi dan semangat pada setiap pertandingan. Semangat persatuan dan kesatuan juga semangat jadi juara,” jelasnya.

Alfenendes Pohowan, perwakilan mahasiswa Papua yang juga Ketua Imaka Bandung menyatakan dukungan, motivasi serta doanya bagi para atlet Jabar untuk berlaga pada PON XX.

“Semoga para kontingen Jabar bisa menjadi juara. Setelah mengikuti PON ini kami berharap para atlet, kontingan dapat menceritakan keindahan Papua,” katanya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU