spot_img
Rabu, Mei 25, 2022
spot_img

Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-15 Digelar di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Pemkab Tasikmalaya dan Asprov PSSI Jabar membuka Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-19, Kamis (22/1/2022). Pertandingan akan dilaksanakan di Lapang Sepakbola Pasirkaliki Mangunreja.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin Tingkat Jabar dan AKBP Rimsyahtono mengatakan ada 84 klub yang akan bertanding. Rinciannya 22 klub untuk U-13 dan 62 klub untuk U-15. Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 20 Januari sampai 2 Februari.

- Advertisement -

“Dalam penyelenggaraannya kita juga siapkan gerai vaksinasi dan penerapan prokes ketat,” ujar Rimsyah yang juga Pengurus Exco Asprov PSSI Jabar.

Kejuaraan Piala Soeratin ini bertujuan menjaring bibir pemain sepakbola. Sehingga kelak mereka akan menjadi pemain tim nasional Indonesia.

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengapresiasi kejuaraan sepak bola ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat. Terutama kepada Asprov PSSI Jabar yang menunjuk Tasikmalaya sebagai tuan rumah.

“Selama 56 tahun berlangsung Piala Soeratin, baru sekarang Tasikmalaya kebagian menjadi tuan rumah. Semoga menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat dan Persitas,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya Juandi menyebut Tasikmalaya sebagai tuan rumah yang baik. Meski persiapannya yang sebentar tapi bisa melaksanakannya dengan baik.

“Semoga berjalan sukses, dan daerah lainnya pun ke depannya dapat melaksanakan Kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-15. Tujuannya melahirkan bibit muda untuk timnas,” paparnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Ciamis Yanlik Fest, Upaya Pemkab Ciamis Tingkatkan Pelayanan Publik

Djavatoday.com, Ciamis - Pemerintah Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Ombudsman RI menggelar Ciamis Yanlik (Pelayanan Publik) Fest di halaman Kantor Desa Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis...

Asmara Kandas, Pria di Tasikmalaya Nekat Sebar Video Syur Pacarnya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Seorang pria berinisial YS (20) di Tasikmalaya, Jawa Barat, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah nekat menyebar video syur setelah...

Simpan Kamera Tersembunyi di Indekos Wanita, Pemuda di Tasikmalaya Ditangkap

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kendi Al Albani (222) kini harus berurusan dengan kepolisian. Aksinya simpan kamera tersembunyi dan merekam 8 wanita yang tengah mandi hingga...

Antisipasi Wabah PMK, Ini Langkah Disnakan Kabupaten Ciamis

Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) hewan ternak sapi tengah mewabah di Wilayah Jawa Timur. Hal tersebut tengah menjadi sorotan pemerintah pusat, termasuk pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Peternakan (Disnakan).
spot_img

Terpopuler

Lainnya