Sabtu, Juli 13, 2024

Forum Komunikasi Jamanis Bersatu Siap Jaga Kondusivitas Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Sejumlah elemen masyarakat Jamanis, Tasikmalaya, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jamanis Bersatu (FKJB) berkomitmen untuk menjaga kondusivitas wilayah.

“Alhamdulillah semua tokoh masyarakat telah melakukan kolaborasi dan saling mendukung,” ujar Deni Jaelani selaku Inisiator FKJB saat Halal Bihalal, Jumat ,(27/5/2022). Kegiatan ini digelar di RM Mergosari.

Menurut Deni, Forum Komunikasi Jamanis Bersatu (FKJB) bisa menjaga hidup harmonis, serta kedamaian untuk seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Jamanis,” ungkap Deni Jaelani.

Deni menyebut silaturahmi ini guna menyamakan satu kesatuan. Untuk komunikasi antar sesama anggota untuk berbagai profesi.

Dengan adanya FKJB terbentuk, agar sesama ketua wilayah Kecamatan jangan sampai ada yang saling egois. Namun, harus saling menjaga dan saling menghormati.

Dengan silaturahmi ini bisa memunculkan kebersamaan. Dengan disatukan, di wadahi supaya bersama-sama untuk memajukan wilayah Kecamatan Jamanis,” terangnya.

Adapun itu, dalam FKJB tersebut bisa menjadi potensi untuk pembangunan untuk wilayah Kecamatan Jamanis.

Sementara itu, Amas, Sekjen Forum Silaturahmi Tasik Utara (FSTU) sangat setuju sekali adanya inisiatif Forum Komunikasi Jamanis Bersatu. Sehingga memudahkan warga koordinasi terkait berbagai hal yang ada pada wilayah Kecamatan Jamanis.

Dengan adanya FKJB ini semoga ada kecamatan lainnya yang turut mengikuti jejak Jamanis. Sehingga bisa menangani berbagai persoalan dan masalah.

“Semoga bisa kecamatan yang lain dapat mencontoh, seandainya jamanis ada masalah itu bisa duduk bersama untuk memecahkan masalah.” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Viral Jalan Ditutup Pagar Tembok, Polisi Tasikmalaya Bergerak Akhirnya Dibongkar

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Jalan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, ditutup pagar tembok pemilik tanah sejak Minggu (30/6/2024). Kejadian ini pun...

Polisi Tebar 50 Ribu Benih Ikan di Situ Sanghiang Tasikmalaya saat Hari Bhayangkara

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polisi dari Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melakukan bakti sosial dengan menebar puluhan ribu benih ikan di Situ Sanghiang, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten...

Polres Tasikmalaya Salurkan Seribu Bansos untuk Masyarakat

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Polres Tasikmalaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (25/6/2024). Bansos yang disediakan sebanyak 1.000 paket...

Monitoring Kamtibmas, Kapolda Jawa Barat Datangi Polres Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Djavatoday.com),- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus bersama pejabat utama Polda Jabar melakukan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya. Kapolda melakukan pertemuan bersama...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya