Jumat, April 19, 2024

Drama Korea Bertema Finansial, Anak Ekonomi Wajib Nonton!

Drama Korea bertema finansial ini akan membuatmu terinspirasi dan semangat dalam meniti karir. Tak hanya memiliki jalan cerita yang menarik, perjuangan para tokoh yang pantang menyerah dalam meraih mimpi pun luar biasa. Yang lebih menarik adalah ada berbagai ilmu finansial yang mengedukasi para penontonnya sehingga ini akan sangat bermanfaat. 

Dalam dunia keuangan atau finansial memang diperlukan mental, pengetahuan, dan tips agar bisa sukses dalam bidang tersebut. Nah, untuk mengetahui bagaimana seluk beluk dan tips dalam dunia keuangan dan karir, ada baiknya kamu menonton drama Korea ini.

Drama Korea Bertema Finansial, Simak

Ada beberapa rekomendari drama Korea dengan cerita finansial yang akan membuatmu melek keuangan. Diperankan oleh para tokoh professional, drama-drama ini menjadi sukses besar. Mau tahu apa saja rekomendasi drakornya? Simak penjelasan berikut ini, ya.

Start-Up

Rekomendasi drama Korea bertema finansial yang pertama adalah Start-Up. Serial drama ini mengisahkan tentang para tokohnya yang ingin menjadi pengusaha sukses dengan membangun perusahaannya sendiri. Dengan menonton drama ini, kamu akan tahu bagaimana tips membangun bisnis start-up ditengah majunya zaman ini. Drama ini  dimainkan sejumlah bintang yakni oleh Bae Suzy, Kim Seon Hp dan Nam Joo Hyuk, yang jadi pemeran utama.

Drama bertemakan perusahaan start-up ini lebih banyak membahas mengenai investasi. Jadi, untuk kamu yang mencari referensi bagaimana berinvestasi yang benar harus menonton drama ini. Drakor ini juga menjadi viral lho diberbagai kalangan karena tokoh Han Ji-Pyeong yang mencuri perhatian karena usaha kerasnya. Entah usaha keras dalam membangun karirnya juga berusaha keras dalam memperjuangkan hatinya untuk Seo Dal-Mi.

Itaewon Class

Itaewon class merupakan drama Korea bertema finansial yang menceritakan kisah perjuangan tokoh Park Saeroyi dalam membangun bisnisnya. Dia memang bukan orang berpendidikan tinggi, tetapi tekadnya untuk sukses tak pernah padam. Ia bergerak di bidang bisnis kuliner dan banyak mempelajari investasi perusahaan. 

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini akan mengajarkanmu bagaimana mengelola keuangan dengan bijak. Terutama bagi kalian yang ingin membangun bisnis dari awal. Segala persaingan bisnis dihadapi silih berganti oleh Park Saeroyi. Inilah yang akan membuatmu terinspirasi.

WWW

Drama Korea bertema finansial yang selanjutnya adalah WWW. Drama ini dibintangi oleh Lee Jae Wook, Ji Seung Hyun, Kim Nam Hee, Woo Ji Hyun, dan Oh Ah Yeon. Series drama ini berkisah tentang kehidupan seorang direktur perusahaan unicon web besar yang sangat kompetitif. Meskipun bercerita tentang keuangan, perusahaan,  dan perjuangan karir, drama ini juga bergenre komedi-romantis, lho.

Dalam drama ini juga kamu akan menemukan tokoh perempuan pebisnis yang Tangguh dan inspiratif. (Halaman 2)

Tips Menabung Efektif, Wajib Simak Biar Dana Teralokasi dengan Benar

Tips Menabung Efektif merupakan tips buat sobat djava yang merasa uangnya cepat habis atau pun tidak terkontrol pengeluarannya. Sobat djava pasti pernah menanyakan kemana...

Surat Pemberitahuan Tahun (SPT) Pajak, Segera Lapor Sebelum Kena Sanksi Denda!

Surat Pemberitahuan Tahunan atau biasa dikenal dengan SPT ini merupakan instrumen yang digunakan wajib pajak dalam melaporkan kekayaannya. Hal tersebut sudah berlaku mulai dari...

6 Rekomendasi Sayuran Cepat Panen yang Mudah ditanam

Rekomendasi sayuran cepat panen ini cocok buat kamu yang tertarik untuk berkebun. Berbagai jenis sayuran tentunya sangatlah bermanfaat dalam kehidupan. Makan sayur setiap hari...

5 Cara Membangun Personal Branding agar Hidupmu Terlihat Lebih Berkualitas

Cara membangun personal branding bisa kita lakukan mulai sekarang. Semakin cepat kamu membangun personal branding maka akan semakin baik. Personal branding dibutuhkan untuk membangun...

Terpopuler

Lainnya