Minggu, Oktober 17, 2021

Vice Presiden Brotherhood 1% MC West Java Ingatkan Persaudaraan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam Roadshow Vice Presiden West Java to Chekpoint, Adi F Wijaya (Ochund’ JD), Vice Presiden Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java mengingatkan anggota marwah persaudaraan.

“Program kegiatan sudah terkonsep, tinggal mengikuti, namun kita tidak bicara itu sekarang. Tapi sekarang kita harus kembali ke marwah Brotherhood 1% MC,” ujar saat di Turis Informasi Center.

Baca juga:

Ochund’JD mengatakan BB1%MC punya budaya persaudaraan yang sampai sekarang tidak dipungkiri banyak ditiru.

“Ide cemerlang dapat tergagas dengan seiringnya berkumpul dan saling bersilaturahmi. Tidak ada kasta tapi semua layak menjadi saudara, dengan eksistensi positif,” ungkapnya.

Ochund’JD menyebut di jalan boleh ‘ugal-ugalan’ tapi positif. Maksudnya harus menjaga perilaku saat berada di masyarakat. Sebelum melaksanakan program terlebih dulu mempererat persaudaraan.

“Perilaku dan hal negatif era dulu jangan ditiru dan ambil positifnya. Sekarang sudah modern, bersaing eksistensi dalam hal positif sah-sah saja. Namun sesuaikan dengan kondisi saat ini yakni dalam situasi pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Ochund’JD pun ingatkan para member Brotherhood 1% agar jangan terpancing dengan konflik kecil yang tidak penting. Lebih baik isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk membesarkan klub.

Dalam kesempatan ini, vice presiden menampung aspirasi dari pada anggota. Baik mengenai permasalahan yang dihadapi dan gagasan serta ide kreatif.

Kegiatan Roadshow Vice Presiden West Java to Chekpoint melewati Rute Bandung – ciamis – cirebon – purwakarta – sukabumi – bandung.

Sementara itu Iyus, perwakilan BB1%MC Tasik Ciamis Banjar dan Pangandaran (Tacibana) mengatakan, kedatangan Vice Presiden kali ini sangat berarti untuk menumbuhkan semangat serta energi baru untuk membesarkan klub.

“Kedatangan Bah Ochund’JD sangat memberi energi positif bagi kita. Ditambah lagi momennya tepat dengan hari jadi Ciamis ke 379,” ucapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU