Senin, Juli 15, 2024

Sejumlah Artis Nasional Akan Meriahkan Acara Hepiphoria di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Acara Hepiphoria akan bertabur bintang artis nasional yang berlangsung di Alun-alun Ciamis pada Sabtu dan Minggu (29-30/6/2024).

Adapun acara tersebut masih dalam rangkaian hari jadi Ciamis ke 382 tahun 2024. Selain ada penampilan dari sejumlah artis nasional. Dalam acara Hepiphoria juga akan ada berbagai macam kegiatan yang menarik.

Maka dari itu, masyarakat Kabupaten Ciamis bisa hadir untuk menyaksikan penampilan artis idola dalam acara Hepiphoria di Alun-alun Ciamis.

Kepala Dinas Pariwisata Ciamis, Budi Kurnia mengatakan, kalau acara Hepiphoria itu merupakan kerjasama Pemkab Ciamis dengan salah satu stasiun TV nasional.

“Acara Hepiphoria itu akan berlangsung dua hari yakni Sabtu dan Minggu dari mulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB,” katanya, Jumat (28/6/2024).

Menurutnya, ada sejumlah artis ternama Indonesia yang akan memeriahkan acara tersebut. Dari mulai Indra Bekti, Fitri Carlina, Duo Anggrek dan lain-lain.

“Indra Bekti hostnya, nanti juga ada penampilan dari Fitri Carlina sama Duo Anggrek, ada dari Bintang Pantura dan lain-lain,” tuturnya.

Selain itu juga, dalam acara Hepiphoria di Alun-alun Ciamis ini akan ada sederet kegiatan dari mulai senam zumba, bazar UMKM serta ekonomi kreatif.

“Tentunya akan meriah, karena acara ini juga disiarkan di salah satu stasiun TV nasional. Maka dari itu silahkan hadir,” ucapnya.

Budi menambahkan, bagi masyarakat yang datang ke Alun-alun Ciamis Sabtu dan Minggu nanti harus menjaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan.

“Silahkan datang dan saksikan penampilan artis ternama Indonesia, tapi jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Panwascam Panawangan Bentuk Forum Warga Ikut Awasi Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Panwascam Panawangan bentuk forum warga untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Peran masyarakat untuk mencegah pelanggaran sangat penting demi kelancaran...

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya