Senin, Juli 15, 2024

Resep Warisan Leluhur, Rumah Makan Padang Tanamo di Ciamis Enak dan Murah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah Makan Padang Tanamo di Ciamis ini menyajikan hidangan yang lezat dan mempunyai cita rasa tersendiri. Tidak hanya itu, harganya juga murah.

Berbeda dengan rumah makan lain, sebagai upaya untuk daya tarik pembeli. Rumah makan Padang yang berada di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Ciamis ini harganya cuma Rp 13 ribu saja per porsinya.

Meskipun harganya itu murah, rumah makan Padang Tanamo ini tidak mengurangi akan kualitas rasanya. Serta menunya juga beranekaragam.

Tidak hanya makanannya yang enak, tapi suasana di rumah makan Padang Tanamo ini juga sangatlah nyaman. Dengan dekorasi sederhana, namun bersih.

Pemilik rumah makan Padang Tanamo Ciamis, Defidli mengatakan, bahan-bahan yang ia gunakan untuk masakan makanan ini adalah pilihan. Selain itu juga warisan dari leluhurnya di Padang.

“Misalnya rendang, itu kita gunakan dari daging sapi pada bagian tertentu. Selain itu, dalam pemasakannya bisa berjam-jam untuk menghasilkan cita rasa yang enak dan gurih,” katanya, Jumat (7/6/2024).

Selain dari sisi masakan makanan, kata Defidli, pihaknya juga sangat menjaga akan kualitas kebersihan. Karena, kepuasan konsumen itu hal utama baginya.

“Iya betul, kami tidak pernah kompromi kalau urusan masalah kebersihan, apalagi bahan baku dan cara memasak. Karena kepuasan konsumen itu yang nomor satu,” ucapnya.

Sementara itu, Yulianti salah satu konsumen mengatakan, ia sering membeli makanan di rumah makan Padang Tanamo Ciamis ini. Harganya murah, dan enak tentunya.

“Selain harganya yang murah, masakan di rumah makan ini juga enak dan cita rasanya tidak kalah dengan rumah makan yang lain,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Panwascam Panawangan Bentuk Forum Warga Ikut Awasi Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Panwascam Panawangan bentuk forum warga untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Peran masyarakat untuk mencegah pelanggaran sangat penting demi kelancaran...

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya