spot_img
Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

Ponsel Meledak, Bocah SD di Ciamis Meninggal Dunia

Berita Ciamis (DjavaToday.com) – Seorang bocah kelas 3 SD di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia, Rabu (4/8/2022).

Bocah kelas 3 SD yang berinisial IHM, warga Desa Kiaraypayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis ini ditemukan di rumahnya dengan kondisi luka bakar pada bagian dadanya.

Meninggalnya bocah yang masih duduk di kelas 3 SD itu, diduga karena ponsel yang bocah itu pakai meledak. Kejadian tersebut sempat menggegerkan warga Rancah dan sekitarnya.

Kepala Desa Kiarapayung, Dedi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan orang tuanya, anaknya itu pulang dari sekolahnya.

Kemudian, sang anak mengecas ponsel miliknya dan sambil memainkannya dengan posisi sambil tiduran.

Pada saat itu, Ibunda sang anak IHM yakni Rinawati keluar pergi ke warung untuk membeli makanan.

Setelah setengah jam berlalu, Rinawati kembali ke rumahnya dan memanggil sang anak. Namun, tidak menyahut panggilannya. Rina pun langsung menghampiri anaknya.

“Ketika masuk rumah Rinawati melihat anaknya yang tertidur dengan posisi tertelungkup, saat Ia coba bangunkan namun sang anak tidak bangun,” katanya.

Lebih lanjut Dedi menjelaskan, ketika Rinawati membalikan tubuh anaknya itu, ponsel sang anak sudah berantakan. Kemudian, pada bagian dada anaknya terdapat luka.

“Saat itu juga Rinawati langsung histeris melihat anaknya yang sudah meninggal dunia. Pada bagian dada ada luka besar seukuran telapak tangan,” jelasnya.

Dedi menduga IHM meninggal dunia karena ponselnya meledak. Pasalnya, baterai ponsel anaknya itu berantakan, namun untuk kabel charger masih utuh.

“Atas kejadian ini, kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati lagi dalam menggunakan ponsel, jangan menggunakan ponsel ketika lagi mengisi baterai,” pungkasnya.(Ayu/CN/DjavaToday.com)

Mengintip Kampung Angklung Ciamis, Yuk Kunjungi!

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bagi yang belum tahu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, juga ternyata memiliki Kampung Angklung. Lokasinya berada di Nempel, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis. Perintis...

Tipu Warga dengan Arisan Bodong, Janda di Ciamis Diciduk Polisi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang janda berinisial NR warga Ciamis ditangkap Satreskrim Polres Ciamis lantaran melakukan tindak pidana penipuan. NR diduga melakukan penipuan dengan menjalankan...

Jambore Pemuda Islam Akan Digelar di Kabupaten Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Pemerintah Kabupaten Ciamis berencana akan gelar Jambore Pemuda Islam, hal tersebut untuk meningkatkan Ukhuwah antar organisasi Islam. Setiap perwakilan organisasi kepemudaan...

282 Kelompok Dapat Dana Hibah, Bupati Ciamis: Tertib Administratif

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menekankan kepada para kelompok agar tertib administratif dalam menggunakan dana hibah. "Saya harap, dalam penggunaan dana hibah...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya