Minggu, Juli 14, 2024

Pj Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh untuk 397 Anggota KORPRI Purna Bhakti

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna menyerahkan uang Kadeudeuh bagi 397 anggota KORPRI yang Purna Bhakti periode Nopember 2023-Mei 2024. Secara simbolis uang kadeudeuh dilaksanakan di Gedung Kesenian Ciamis, Jum’at (21/06/2024).

Selain uang Kadeudeuh, juga diserahkan uang duka kepada 30 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia.

Pj Bupati Ciamis menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis atas pemberian santunan kepada para purna bakti di Kabupaten Ciamis.

“Meski baru dilantik satu minggu lalu, Para pengurus KORPRI ini telah menunjukan konsistensi dan keseriusannya dalam menjaga amanah sebagai pengurus,” ungkapnya.

Engkus juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja serta loyalitas para anggota KORPRI yang telah Purna Bhakti. Terutama dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Ciamis.

“Terima kasih untuk pengabdian ini. Mudah-mudahan teladan yang diberikan selama 20 atau 30 tahun lebih dalam menghadapi suka duka dalam bekerja. Juga berbagai dinamika dalam pemerintahan ini dapat dijadikan teladan bagi kita semua,” katanya.

Pj Bupati Ciamis berpesan kepada seluruh purna bhakti untuk tetap mendukung dan memberikan kontribusi bagi pembangunan. Mengambil peran di masyarakat untuk Kemajuan pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur. Tentunya akan lebih banyak waktu bersama keluarga,” ungkapnya

Ketua KORPRI Kabupaten Ciamis Erwan Darmawan mengatakan kegiatan sambutan ini merupakan salah satu komitmen pengurus KORPRI melanjutkan program lama yang telah berjalan.

“Kegiatan santunan bagi anggota KORPRI purna bhakti ini dilaksanakan secara langsung tatap muka. Tujuannya agar satu sama lain dapat bertemu bersilaturrahmi sesama purna bhakti,” Jelasnya.

Erwan menjelaskan kegiatan santunan ini sebagai Bukti kepedulian KORPRI Kabupaten Ciamis kepada para purna bakti. (Ayu/CN/Djavatoday)

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....

Pantauan Harga Minyak Goreng di Pasar Manis Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemerintah melalui Kemendag akan menerapkan HET (harga eceran tertinggi) baru untuk minyak goreng Minyakita. Dari semula Rp 14 ribu menjadi Rp...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya