Minggu, Juli 14, 2024

Meski Baru Dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis Jadi Runner Up di Rajawali Cup

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Meskipun baru dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis masuk babak Grand Final pada turnamen bola voli Rajawali Cup 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024).

Tim gagasan dari Setter senior Ciamis, Ujang Joko itu berisikan pemain kawalan yang bekerja sebagai ASN, PPPK dan juga honorer di Pemkab Ciamis.

Official Pemda Volley Ball Ciamis, Akhmad Himawan atau akrab disapa Ahim menyebut, kalau Pemda VB akan mengikuti jejak dari PS Pemda dari cabor sepak bola.

“PS Pemda yang cabor sepak bola itu kan melakukan road show ke setiap kecamatan dan desa, untuk sosialisasi juga informasi seputar Pemda,” katanya, Senin (24/6/2024).

Adapun pemain yang sudah menyatakan siap itu diantaranya Ujang Jojo, Otong dan Adang dari Disbudpora Ciamis. Lalu Egi Gandana dan Rudy dari Damkar Ciamis.

“Kemudian Danny Cemped, Herman, Nanang Sujana dan Beti dari Dinas Pendidikan Ciamis. Selain itu juga ada beberapa nama lainnya yang akan bergabung,” ucapnya.

Menurut Ahim, Pemda VolleyBall Ciamis berisi pemain senior yang masih aktif bermain bola voli. Sehingga jadi daya tarik sendiri saat nanti melakukan road show.

“Hari ini pemain belum lengkap, tapi kita coba melakukan debut di turnamen bergengsi. Alhamdulillah kita bisa sampai babak final dan menjadi runner up,” tuturnya.

Kedepan targetnya bukan tarkam, tetapi roadshow. Hari ini Pemda VB hadir di Sadananya sekedar ingin memperkenalkan diri, sekaligus membuktikan.

“Kalau Pemda VolleyBall Ciamis juga mampu bersaing pada open turnamen seperti ini,” pungkasnya. (AA/Djavatoday.com)

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....

Pantauan Harga Minyak Goreng di Pasar Manis Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemerintah melalui Kemendag akan menerapkan HET (harga eceran tertinggi) baru untuk minyak goreng Minyakita. Dari semula Rp 14 ribu menjadi Rp...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya