spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Cara Satlantas Polres Ciamis Sambut HUT Lantas ke 67 Tahun

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangkaian menyambut HUT Lantas ke 67, Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar menggelar aksi bakti sosial. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kawasan Taman Raflesia Alun-alun Ciamis.

Dalan aksi bakti sosial ini, Polisi Lalu Lintas Polres Ciamis membagikan sejumlah paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Mulai dari pedagang kaki lima, juru parkir, sopir dan warga lainnya yang membutuhkan.

Kasat Lantas AKP Asep Iman Hermawan secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako tersebut. Kemudian para Kanit Satlantas Polres Ciamis.

Yakni Kanit Regident Iptu M Hardian Adnrianto, Kanit Kamsel Ipda Haryanto, Kanit Turjawali Ipda Sony Santana dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro serta Ipda Warsono.

Baca Juga: Polres Ciamis Bagikan Bantuan Sembako ke Sopir Angkot

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan dalam menyambut HUT Lantas ke 67, Satlantas Polres Ciamis melaksanakan beragam kegiatan sosial.

Seperti santunan anak yatim, pemberian paket sembako, turnamen voli, dan juga lomba 12 Gerakan Lantas tingkat TK, SMP dan SMA.

“Seluruh rangkaian kegiatan HUT Lantas ini kami lakukan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Baik kalangan tua maupun milenial,” ujar AKP Asep Iman Hermawan, Jumat (23/9/2022).

Kasat Lantas Polres Ciamis berharap bakti sosial ini sedikitnya dapat.memnanru meringankan beban masyarakat pada saat sekarang ini. Yang mana ekonomi masih lesu setelah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga pada saat situasi pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya.

Asep Iman mengatakan kegiatan sosial ini akan ia terus lakukan. Tidak hanya pada saat momen HUT Lantas saja, tetapi terus berlanjut, sehingga Polri lebih dekat dan semakin dicintai masyarakat. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Singacala berhasil mengalahkan Karawang United 1-0...

Peternak Marmut di Ciamis Kebanjiran Permintaan, Ini Alasannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Peternak Marmut di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mulai kewalahan akibat kebanjiran permintaan. Mengingat daging marmut ini bermanfaat untuk kesehatan terutama untuk...

Satlantas Polres Ciamis Sosialisasi Operasi Zebra, Ini Jadwalnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis terus melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022. Sehingga pada pelaksanaannya nanti masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas. Anggota...

Kata Pelajar Ciamis Mengenai Hari Kesaktian Pancasila

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Sabtu (1/10/2022). Peserta upacara terdiri dari ASN, TNI-Polri,...

Terpopuler

Lainnya