spot_img
Kamis, November 24, 2022
spot_img

Bupati Ciamis Harapkan Guru Bisa Lebih Baik dan Cetak Generasi Emas

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas secara langsung peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke -77, kegiatan tersebut diikuti oleh para guru di Kecamatan Kawali.

Kegiatan yang selenggarakan oleh PGRI Kecamatan Kawali itu berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dampingi oleh Ketua KONI Ciamis, Yasmin Sambas, Camat Kawali dan unsur SKPD Ciamis.

Herdiat mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke-77. Dengan hari ulang tahun saat ini, harapannya guru di Ciamis ini bisa lebih baik lagi dan bisa ciptakan generasi emas.

“Semoga guru-guru di Ciamis ini bisa lebih baik lagi dalam mengajar dan mendidik peserta didik. Sehingga bisa tercipta generasi emas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Herdiat juga mengucapkan terimakasih kepada atlet yang kemarin bertanding di Porprov Jabar asal Kawali yang telah berprestasi.

“Terimakasih banyak para atlet karena telah berprestasi pada Porprov Jawa Barat,” ucapnya.

Herdiat menjelaskan, prestasi yang diraih Ciamis pada Porprov Jabar kali ini adalah sebuah sejarah yang luar biasa. Karena, baru tahun ini bisa menduduki 10 besar.

“Terakhir kali, Ciamis itu menduduki posisi ke 23 pada Porprov Jabar ke-13 tahun 2018 silam. Saat ini Ciamis berhasil berada di urutan ke 9,” pungkasnya.

Pada kegiatan jalan sehat tersebut juga, Bupati Ciamis turut memberikan sepeda motor untuk memeriahkan kegiatan hari ulang tahun guru tersebut. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Hadiri Pengukuhan Panwaslu Kecamatan, Sekda Ciamis: Jaga Solidaritas dan Kekompakan

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis, Tatang menghadiri kegiatan pengukuhan dan pengambilan sumpah Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Buka Pelatihan Olahan Pangan, Ini Pesan Wabup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra membuka pelatihan olahan ikan dan pangan di Aula Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Rabu...

Sekda Ciamis: Pelajar Jadi Garda Terdepan Pencegahan Narkoba

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Sejumlah pelajar dari perwakilan SMP di Kabupaten Ciamis mengikuti sosialisasi Pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba (P4GN). Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung...

2 Tersangka Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Diamankan Polres Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis menetapkan 2 tersangka tindak pidana korupsi dana Desa tahun 2018 di Desa Sukasetia, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis. Dalam perkara...
- Advertisment -Advertisment

Terpopuler

Lainnya