Minggu, Juli 14, 2024

Buka Grand Final Bola Voli PPDI, Ini Harapan Pj Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna membuka Grand Final pertandingan bola voli antar PPDI kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, Sabtu (22/6/2024).

Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna menyampaikan kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini.

“Saya merasa gembira melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam mendukung olahraga bola voli di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Engkus berharap turnamen ini tidak hanya berkontribusi dalam pengembangan olahraga. Tetapi juga menghasilkan bibit-bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Ciamis.

Turnamen ini juga ia pandang sebagai sarana untuk mempersatukan masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk persatuan dan kesatuan atlet maupun seluruh masyarakat, sebagai persiapan menyambut Pilkada yang akan datang,” harapnya.

Ketua PBVSI Ciamis, Herdiat Sunarya, turut mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kompetisi ini.

“Kami berharap dari turnamen ini lahirlah atlet-atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis di kancah olahraga nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PPDI Ciamis, Akhmad Himawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka hari lahir PPDI yang ke 18 sekaligus hari jadi Ciamis ke-382.

“Ada sebanyak 26 tim dalam pertandingan bola voli antar PPDI kecamatan ini. Pada hari ini grand final antara PPDI kecamatan Panumbangan vs PPDI Kawali,” pungkasnya. (AA/Djavatoday.com)

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....

Pantauan Harga Minyak Goreng di Pasar Manis Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemerintah melalui Kemendag akan menerapkan HET (harga eceran tertinggi) baru untuk minyak goreng Minyakita. Dari semula Rp 14 ribu menjadi Rp...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya