Senin, Juli 15, 2024

Bonceng Empat, Pemotor Ditabrak Mobil di Ciamis, 3 Orang Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Boncengan empat, pemotor mengalami kecelakaan tertabrak mobil di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Desa Imbanagara Raya, Ciamis, Depan SMPN 8 Ciamis, Minggu (30/6/2024) malam.

Pemotor bonceng empat datang dari arah Tasikmalaya menuju arah Ciamis. Kemudian pemotor itu mencoba menyalip kendaraan di depannya dari arah sebelah kanan.

Dari arah berlawanan muncul mobil warna putih cukup kencang, dengan jarak kedua kendaraan yang dekat diduga mobil tidak bisa menghindar hingga terjadi tabrakan.

Tiga orang yang terdiri dari 2 laki-laki dan 1 perempuan tergeletak tak sadarkan diri di jalan, sedangkan 1 perempuan lagi sadar dan selamat berada di pinggir jalan. Video pascakejadian kecelakaan itu pun beredar luas, nampak tiga korban tergeletak bersimbah darah. Menurut warga, korban masih berusia remaja.

Warga sekitar yang mendengar kejadian kecelakaan itu pun langsung berdatangan lalu membantu mengatur jalan. Tak lama kemudian polisi dari Satlantas Polres Ciamis pun tiba di tempat kejadian dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis.

“Kelihatannya motor dari arah Tasik, lalu mobil putih dari arah Ciamis. Pas waktu terdengar ada kecelakaan saya langsung keluar terlihat mobil warna putih melintas dan di belakangnya ada korban tergeletak 3 orang,” ujar Beni saat di kios Peuyeum Bandung di pinggir jalan dekat lokasi kejadian kecelakaan.

Menurutnya, mobil warna putih itu terlihat sempat berhenti beberapa meter dari lokasi kejadian. Tak lama kemudian kembali melanjutkan perjalanan. Namun Beni tak mengetahui jenis mobilnya karena terlihat dari pinggir.

“Kejadiannya jam 19.00 WIB, isya. Korban sudah dibawa ke rumah sakit Ciamis,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Iptu Pranodya Arie Parantoro membenarkan kejadian tersebut. Anggota Satlantas Polres Ciamis telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban kecelakaan.

“Korban meninggal 3 orang,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Panwascam Panawangan Bentuk Forum Warga Ikut Awasi Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Panwascam Panawangan bentuk forum warga untuk ikut mengawasi pelaksanaan Pilkada Ciamis 2024. Peran masyarakat untuk mencegah pelanggaran sangat penting demi kelancaran...

Cuaca Tak Menentu, Petani di Ciamis Galau Garap Lahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Saat ini cuaca tak menentu sulit diprediksi. Hal tersebut membuat petani di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, menjadi galau. Akibat...

Komisi D DPRD Ciamis Bahas Polemik PPDB SMA

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi D DPRD Ciamis telah audiensi dari forum kepala desa (kades) dan orang tua di Kecamatan Banjaranyar terkait polemik pendaftaran peserta...

Petugas BPBD Berhasil Evakuasi Warga yang Masuk ke Sumur di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis melakukan evakuasi warga yang masuk sumur di Desa Dewasari. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (13/7/2024)....
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya