Iklan bjb djavatoday
Sabtu, Desember 4, 2021
spot_imgspot_img

11 Siswa di Ciamis Meninggal, Tim SAR Pastikan Tidak Ada Lagi Korban

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tim SAR memastikan tidak ada lagi korban susur sungai di Ciamis, Sabtu (16/10/2021). Sebanyak 11 orang siswa MTs yang tewas tenggelam telah ditemukan.

Tim SAR gabungan pun telah melakukan evakuasi semua korban yang tenggelam di Sungai Cileueur, Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

Total siswa MTs Harapan Baru yang tenggelam saat kegiatan kepanduan Pramuka susur sungai sebanyak 21 orang, 10 orang selamat dan 11 orang meninggal dunia.

Berikut ini identitas korban meninggal dunia:

  1. Aldo Maulana Majid (13)
  2. Fatah Fathurasrasya (12)
  3. Candra Rizki Hernawan (12)
  4. Alfian Nur Fauzi (13)
  5. Khansaa Khairunisa (13)
  6. Dea Rizki (13)
  7. Aditya Maulana (12)
  8. Muhammad Kafka Firmansyah (12)
  9. Fahrurrozi Dwiki Hermawa (12)
  10. Fadzri Putra Pratama (12)
  11. Siti Zahra Anjani (12)

Meski tim SAR sudah memastikan tidak ada lagi korban susur sungai, tetapi anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ciamis masih berada di lokasi kejadian.

Sejumlah anggota BPBD masih bersiaga di tempat kejadian atau TKP untuk memastikan tidak ada lagi laporan dari pihak sekolah yang siswanya hilang.

Menurut anggota Pusdalops BPBD Ciamis, Iskandar, pihaknya sekarang tidak melakukan pencarian di lokasi kejadian. Sebanyak 11 korban susur sungai telah ditemukan.

“Kami siaga di lokasi. Khawatir kalau ada data yang belum masuk dari pihak sekolah. Namun sejauh ini data sudah sinkron. Kami terus berkoordinasi dengan sekolah,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU