Jumat, September 27, 2024

Viral Aksi Pelemparan Mobil di Jalan Raya Imbanagara Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah video merekam aksi pelemparan mobil di Jalan Raya Ciamis viral di media sosial. Perisitwa itu terjadi di dekat Lapang Bola Desa Imbanagara Raya.

Akun yang mengunggahnya pertama kali adalah @aprilia_putri_ pada Kamis (23/3/2023). Video tersebut sudah ditonton lebih dari setengah juta kali di media sosial tiktok.

Pada video terlihat mobil melaju dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Dalam video itu terdapat suara perempuan yang menceritakan kronologis kejadian aksi pelemparan mobil itu. Diduga suara perempuan itu pemilik kendaraan.

Suara perempuan menyebut video itu merupakan surat terbuka untuk Polres Ciamis dan Pemerintah Ciamis. Juga sebagai pengingat kepada warga Ciamis.

Pada sekitar daerah Imbanagara Raya dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis pukul 19.30 WIB ketika orang sedang Tarawih. Perempuan itu bercerita bahwa jalan juga cukup sepi dengan jarak antar kendaraan cukup jauh.

“Laju kendaraan tidak kenceng karena memang ingin santai sambil ngobrol,” ungkap suara perempuan dalam video tersebut.

Perempuan dalam mobil itu juga melihat ada seorang pria tidak dikenal sedang berdiri di pinggir jalan. Ia menyangka orang tersebut akan menyebrang jalan dan tidak berpikir macam-macam. Saat mobil melintas terlihat pria berbaju putih itu seperti melakukan ancang-ancang akan melempar. Tak lama kemudian terdengar suara benturan cukup kencang mengenai mobil itu.

“Saya kasih tanda panah orangnya. Suaranya kenceng banget. Anak saya lagi tidur pun kebangun. Orang itu sengaja buat ngelempar ke mobil, untungnya kita tidak berhenti. Karena takut berkomplot sama teman-teman yang lain,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menindaklanjuti video viral aksi pelemparan mobil. Polisi masih mengecek kebenaran dan lokasi kejadiannya. Setelah mendapat informasi tersebut Polres Ciamis gencar mengintensifkan patroli pada lokasi kejadian.

“Kami menghimbau jika ada masyarakat yang memang dalam perjalanan mengalami kejadian, harap melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” ujarnya. (Ayu/Djavatoday)

Begini Penjelasan KPU Soal Kampanye Kotak Kosong di Pilbup Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pilbup Ciamis hanya diikuti oleh calon tunggal yakni pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong. Kemudian apakah kotak kosong boleh dikampanyekan? Komisioner...

Pertama Kali Kompetisi Panahan Malam Hari di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Untuk pertama kalinya, kompetisi panahan dilaksanakan pada malam hari bertajuk Nock-Turnal League #1 2024. Event ini untuk memberikan nuansa baru bagi...

Jaga Ketahanan Pangan, Kodim 0613 Ciamis Laksanakan Panen Raya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka ketahanan pangan nasional tahun 2024, Kodim 0613 Ciamis melaksanakan panen raya di lahan pertanian kelompok Tani Karya Makmur Kecamatan...

Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Memerangi Rokok Ilegal

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, membuka sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Cukai di Kabupaten Ciamis, dengan fokus utama pada isu rokok ilegal. Kegiatan...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya